Sabtu, 05 November 2011

UTS MARCOM

GLOBAL GAME PORTABLE (GGP)
Game ini adalah game yang dibuat oleh Anak nusantara dengan teknologi yang sangat modern dengan kelebihan yang tidak dimiliki oleh game-game portable lainnya,diantaranya dapat menambah game tanpa harus mendatangi tempat penjualannya tetapi dapat dibeli secara online dan game ini juga dapat memainkan 2 game secara langsung hanya dengan menekan satu tombol untuk berpindah ke game lainnya.game ini juga dapat memuat sebanyak 76 game di dalamnya.Harga game ini sangat terjangkau bagi semua kalangan.dengan dibuatnya game ini masyarakat pencinta game di Indonesia dapat menikmati game yang modern ini

Segmentasi
·         Segmentasi Demografis         :Game ini Ditargetkan untuk kalangan remaja antara umur        14-22 tahun dan ditunjukan kepada semua kalangan baik laki-laki maupun perempuan.Game ini juga dapat dibeli oleh semua kalangan baik menengah keatas maupun menengah kebawah karena harganya yang sangat terjangkau.
·         Segmentasi Geografis:Game ini Ditargetkan kepada seluruh masyarakt Indonesia baik diperkotaan maupun daerah.jadi semua kalangan dapat menikmati kehebatan yang ada dalam game ini.
·         Segmentasi Psikologis:Game ini ditargetkan kepada para pencinta game yang ada di Indonesia.juga mensegmentasikan bagi mereka yang mencintai produk buatan dalam negeri.


Targetting
·         Target ini diambil dari segmen yang telah kami pilih yaitu segmen Demografis yang mencakup umur,jenis kelamin,dan pekerjaan Game ini ditujukan untuk para remaja dan anak-anak,game ini juga tidak membedakan jenis kelamin,jadi baik remaja laki-laki maupun perempuan.Game ini di targetkan kepada remaja dan anak-anak karena hampir sebagian besar remaja dan anak-anak Indonesia sangat menyukai dan sangat tertarik dengan Game.Jadi kami mengambil Target Remaja dan anak-anak agar game ini dapat menguasai pasar di Indonesia.



Positioning
·         Game ini menempatkan produknya ke benak masyarakat dengan cara menjualnya dengan harganya yang murah dan memberikan fitur-fitur yang canggih dibandingkan dengan  Game-game console lainnya,karena produk lain harga jualnya masih mahal sehingga belum terjangkau oleh semua kalangan,karena itu game ini dijual dengan harga yang murah agar semua para remaja dan anak-anak dapat menikmati kecanggihan atau kelebihan produk ini.

Ekuitas  merek yang bisa di bangun dari produk ini
·         Disini kami menjual Game ini dengan harga yang terjangkau bagi seluruh masyarakat,sehingga masyarakat dapat tertarik untuk membeli game ini dengan harga yang terjangkau.lalu kita memperkenalkan game ini dengan cara membuat stan-stan penjualan Game ini dan membuat produk ini dan kami jg mengiklankan produk ini baik di Internet maupun Media lain agar masyarakat mengetahui keberadaan produk ini dan menarik minat masyaratakat.selain itu kami juga tidak hanya mengenalkan produk ini begitu saja,tetapi kami juga menjamin kualitas game ini.agar konsumen percaya dengan kualitas yang bagus pada game ini kami memberikan garansi selama 1 tahun untuk setiap pembelian game ini dan kami juga membuat tempat service resmi untuk game ini sehingga masyarakat dapat percaya kualitas produk ini.selain itu kami juga ingin meningkatkan motivasi kepada masyarakat untuk membeli produk ini dengan cara memberikan kelebihan-kelebihan yang ada pada game ini dan mengadakan acara-acara perlombaan yang hadiah perlombaan ini.Kelebihan game ini adalah selain memiliki kemampuan untuk bermain secara online,game ini juga memiliki kelebihan lain diantaranya pada game ini kita dapat memainkan 2 game ini,maksudnya kita dapat menghidupkan 2 permainan sekaligus,dan untuk berpindah dari 1 game k game yang lain cukup menekan satu tombol pada game ini.dan kelebihan lainnya untuk pembelian game dapat dilakukan secara online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar